KURSUS GRATIS LKP KURNIA COMPUTER

LKP Kurnia Computer hadir lagi dengan kursus gratis Aplikasi Perkantoran dan Desain Grafis untuk adek-adek tamatan SMA/sederajat yang belum bekerja, yaitu  kursus gratis Program Kecakapan Kerja (PKK) yang dibiayai oleh pemerintah. Kursus ini berstandarkan SKKNI (Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia) Level Tiga. Setiap lulusan akan menerima dua sertifikat. Sertifikat dari LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan), serta sertifikat dari LSK (Lembaga Sertifikasi Kompetensi) bagi peserta didik yang lulus ujian kompetensi. Sehingga sertifikat bisa digunakan oleh lulusan untuk bersaing di dunia usaha dan industri.
Bagi yang benar-benar ingin mengikuti kursus, pendaftaran sudah mulai dibuka mulai hari ini, dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018. Dengan syarat pendaftaran sebagai berikut:
  1. Bersedia mengikuti kursus mulai dari awal sampai kursus berakhir (Membuat Surat Perjanjian).
  2. Foto Copy Kartu KIP/ PKH/ Surat Keteran Miskin
  3. Foto Copy KTP       
  4. Foto Copy KK
  5. Foto Copy Ijazah Terakhir
  6. Foto Copy SKHU
  7. Pas Photo 3x4 = 4 Buah 2x3 = 4 Buah
Buruan daftar sebelum kuota pendaftaran penuh. Karena siapa cepat merekalah yang akan dapat mengikuti kursus gratis ini. 

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi: 085365204585 (Aprison) atau 081277886192 (Kurnia Gusni) atau bisa juga langsung datang ke LKP Kurnia Computer yang beralamat di Kudo-Kudo Inderapura, Kec. Pancung Soal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRESTASI LKP KURNIA COMPUTER

Baru 4 tahun berkiprah membantu program pemerintahan di bidang pendidikan luar sekolah, LKP Kurnia Computer sudah bisa bersaing secara spo...